Kamis, 11 Agustus 2016

Jedinak Tegaskan Tetap Berkomitmen Di Palace

Jedinak Tegaskan Tetap Berkomitmen Di Palace | London – Pemain andalan Crystal Palace yaitu Mile Jedinak telah menyatakan bahwa dirinya ingin terus berada di tim yang dia bela saat ini.


Baca Juga : SENANG77.COM Agen Texas Poker Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya Indonesia
Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 32 tahun tersebut, setelah sang pemain tidak lagi menjabat sebagai kapten tim terus di rumorkan akan segera meninggalkan Selhurst Park dalam waktu dekat ini.

Tetapi, meski kecewa dengan keputusan Alan Pardew. Namun punggawa tim nasional Australia itu ingin menghabiskan karir sepakbolanya bersama The Eagles dan fokus di kompetisi Liga Inggris 2016-2017.

“Saya belum mendengar alasan lain jadi anda mengambil seperti itu sampai anda mendengar sebaliknya dan saya hanya terus melakukan pekerjaan tiap pekannya,”

“Komitmen saya adalah untuk Palace, saya pemain Palace.

“Saat musim seperti ini ada banyak spekulasi tetapi saya hanya tetap setia kepada diri sendiri dan menjaga kepala saya agar tidak turun dan tidak kacau dengan apapun. Yang jelas hanya menjaga kepala tetap terjaga dan melanjutkan pekerjaan.”Kata Mile Jedinak kepada media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar